twitter
rss

Hello guys, tiap hari saya dapet surat peringatan terus nih di email. Emangnya kenapa? Bukan abis ngelakuin kejahatan besar loh.

Terus… gini nih saya dapet surat peringatan mulu dari duolingo. yang belum tau duolingo. saya review sedikit yah berdasarkan pandangan saya.

Duolingo itu satu aplikasi website yang dapet diakses di duolingo.com untuk versi mobilenya bisa download di playstore ko mudah dan gratis. Aplikasi ini semacam e-learning untuk beberapa bahasa asing. Kalo saya sih lagi study english.

Nah kalo misalnya km gak ngerjain modulnya dlm hari itu, udah deh bakal dpet peringatan di email. hal tsb kejadian sama saya, karena kerjaan numpuk jd gak kesentuh sentuh tuh aplikasi.
itulah satu cara bagi kalian yang pengen belajar bahasa asing secara otodidak. Tulisan ini mungkin akan jd pengingat kalau saya harus kembali sentuh itu aplikasi dan semoga istiqomah yah, see you…

0 komentar:

Posting Komentar