twitter
rss

Hello guys, kenapa saya kasih nama postingan ini dengan nama tsb. Karena setelah saya itung-itung ternyata saya udah 5th semenjak bikin postingan terakhir. Makanya agak kaku nih kata-kata saya kayaknya.

Kalau ditanya kemana aja, trus kenapa saya bikin postingan lagi. Hmmm… jawabannya karena saya sadar bikin postingan kaya gini tuh very important sama kaya kamu makan 2xsehari (buat orang normal yah).

Saya sekarang kerja di perusahaan media terbesar di Indonesia (untuk nama perusahaannya gak perlu disebutin yah). Dan saya disini kerja di bagian System Analyst di divisi Sales Marketing. Kalo bisa dikasih bocoran sih saya kerjanya lebih ke bidang IT Developer meskipun saya berada di Divisi Sales Marketing.

Salah satu kenapa saya kembali bikin postingan di blog ini, yah karena dikerjaan saya ini dituntut jg buat bikin deskripsi yang menuntut kosakata yang mumpuni. Dan bikin kata-kata itu ternyata susah kalo udah gak terlatih. Maklum saya lulusan dr IT dan disuruh bikin deskripsi, otomatis setengah mati saya ngerjainnya. So begitulah alasan saya balik lg kesini.

Gak hanya itu, ada banyak cita-cita yang tiba-tiba bermunculan aja gitu dibenak saya, padahal saya udah 2th semenjak lulus kuliah S1. Terlambat yah mungkin, cuman selama ada jalan kayaknya gak terlambat deh yah.

Postingan ini mungkin akan menjadi awal dari kisah saya yang akan semakin menarik nantinya untuk diikuti. Insya Allah saya akan post semua kisah yang menarik dan inspiratif. See you guys

0 komentar:

Posting Komentar